Melly Goeslow Ingin Raffi- Yuni Bersatu Lagi



Jakarta-C&R/OMG-Sebagai teman dekat dan orang yang menjodohkan, Melly Goeslow enggan berkomentar banyak perihal hubungan Raffi dan Yuni yang kini dilanda masalah.
Melly hanya berharap hubungan Raffi dan Yuni kembali mesra. "Yunet (sapaan buat Yuni Shara) itu teman saya, Raffi itu anak saya. Kalau saya maunya mereka baik-baik saja," papar Melly di studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2011).
Melly menerangkan enggan berkomentar banyak mengenai hubungan Raffi dan Yuni lantaran tak mau ikut campur dalam masalah orang lain.
"Kalau mereka putus saya nggak bisa masuk kedalam koridor mereka. Saya juga nggak mau kehidupan saya di ubek-ubek," papar Melly. (Deva).


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Melly Goeslow Ingin Raffi- Yuni Bersatu Lagi"

Posting Komentar